Teknik Manajemen Pembekalan (D-3)

VISI

Menjadi Program Studi Teknik & Manajemen Pembekalan yang mampu mengembangkan keahlian di bidang logistik penerbangan berlandaskan iman dan taqwa melalui Tridharma Perguruan Tinggi.

MISI

  1. Menghasilkan tenaga ahlimadya yang berkompetensi di bidang teknik & manajemen dengan dasar iman dan taqwa, menjunjung tinggi ilmu pengetahuan dan teknologi berlandaskan budaya bangsa.
  2. Tersedianya tenaga ahli profesional dalam bidang Teknik & Manajemen Pembekalan umum dan logistik penerbangan khususnya sesuai dengan kebutuhan pasar dan mampu bersaing dalam era globalisasi.

TUJUAN

Menghasilkan lulusan yang berkualitas profesional dalam bidang Teknik & Manajemen Pembekalan umum, khususnya logistik penerbangan yang terkait dengan karakteristik kemampuan sbb :

  1. Mampu merencanakan dan menghitung kebutuhan serta menentukan jumlah material yang diadakan untuk mendukung kelancaran operasional organisasi.
  2. Dapat mengelola pergudangan dan mampu mengendalikan persediaan baik secara teknis maupun administratif dengan efisien.
  3. Mandiri dalam pengembangan kemampuan kognitif, psikomotorik dan afektif, sehingga terbentuk kepribadian yang bertanggung jawab dan adaptif terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya bidang Teknik & Manajemen Pembekalan.
Dog