ft@unnur.ac.id (022) 6002060

Pelepasan Dosen Tetap

Pada hari Senin tanggal 11 April 2016 bertempat di Aula Kampus I Unnur telah dilakukan pelepasan dosen tetap Unnur sekaligus perkenalan dosen tetap yang baru. Para dosen tetap yang dilepas karena faktor usia, maka beliau-beliau ini pensiun secara otomatis karena tidak tercantum lagi sebagai dosen tetap dalam Forlap Kopertis Wilayah IV. Ada 28 dosen tetap Unnur yang tercoret dari data Kopertis dengan perincian FISIP (4 orang), FT (16 orang), FE (6 orang), dan FIKI (2 orang). Dari data tersebut, FT kehilangan relatif banyak dosen tetap. Sesuai ketentuan maka para dosen tetap tersebut harus segera tergantikan dengan para dosen tetap yang baru.

Dalam sambutannya Rektor, Marsekal Muda TNI (Purn) H. Suparman, S.T., M.M. mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi bapak-ibu yang telah mengabdikan sebagai dosen tetap di Unnur cukup lama bahkan ada yang sudah mengabdi semenjak masih ada STIA Angkasa dan AADB Bandung. Demikian juga Ketua BPH Unnur, Marsekal Pertama TNI (Purn) Ir. Hartono menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon masukan untuk kemajuan Unnur di masa yang akan datang.

Kepada para dosen tetap Unnur yang baru, Rektor dan Ketua BPH Unnur mengucapkan selamat datang dan semoga cepat dapat menyesuaikan diri di lingkungan Unnur. Sebelum acara berakhir Rektor menyampaikan tanda tali asih kepada perwakilan dosen tetap yang dilepas yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.