ft@unnur.ac.id (022) 6002060

Prosedur Pembayaran Biaya Kuliah Mahasiswa Baru

PERHATIAN :

UNTUK MAHASISWA BARU YANG LULUS DI GELOMBANG 1 & 2, PEMBAYARAN 40% DARI TOTAL BIAYA KULIAH SEMESTER PERTAMA DAPAT DILAKUKAN DENGAN CARA DI BAWAH INI, DAN SISA PEMBAYARANNYA 60% / PELUNASAN DIWAJIBKAN UTK KONFIRMASI KE BAGIAN KEUANGAN.

UNTUK MAHASISWA BARU YANG LULUS DI GELOMBANG 3 & 4, PEMBAYARAN 100% DARI TOTAL BIAYA KULIAH SEMESTER PERTAMA DAPAT DILAKUKAN DENGAN CARA DI BAWAH INI.

UNTUK KONFIRMASI DAN JIKA ADA PERTANYAAN MENGENAI PEMBAYARAN DAPAT MENGHUBUNGI BAGIAN KEUANGAN DINO WA KEUANGAN 081221787995

UNTUK PANDUAN PEMBAYARAN DI CHANNEL PEMBAYARAN YANG DI PILIH BISA DI LIHAT DI LINK BERIKUT INI KLIK DISINI

TERIMA KASIH.

  1. Buka website pendaftaran online di alamat https://pmbonline.unnur.ac.id dan pilih menu login
  2. Muncul tampilan halaman depan login lalu masukkan alamat email/ID PMB dan password lalu klik Login
  3. Setelah login, maka akan muncul halaman data calon mahasiswa
  4. Untuk melakukan pembayaran, buka menu dan pilih menu Bayar Registrasi Awal
  5. Setelah itu akan muncul rincian dan jumlah tagihan yang akan di bayar dan pilih salah satu channel pembayaran
  6. Setelah pilih channel pembayaran dan klik proses pembayaran akan muncul halaman konfirmasi.
  7. Jika rincian dan jumlah pembayaran telah sesuai, silahkan klik proses.
  8. Setelah itu akan muncul No Virtual Account yang harus di bayarkan pada channel pembayaran yang dipilih.
  9. Setelah melakukan pembayaran, silahkan login kembali dan klik tombol Periksa Status Pembayaran untuk melihat apakah pembayaran kita berhasil atau tidak.