ft@unnur.ac.id (022) 6002060

Wasrik Itjenau 2018

Pada tanggal 16 – 20 Juli 2018, telah dilakukan kegiatan Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) di lingkungan Unnur oleh Tim Wasrik Itjenau, Mabesau Cilangkap. Dalam sambutannya Rektor menyatakan bahwa Wasrik Itjenau merupakan salah satu kegiatan dari “siklus” manajemen agar Unnur selalu taat azas dan apabila terjadi penyimpangan agar kembali pada rel yang benar.  Setelah memperkenalkan para pejabat Unnur, Rektor minta agar seluruh staf Unnur memberikan dukungan dan memberikan informasi yang diperlukan oleh Tim Itjenau.

Selanjutnya Ketua Tim yaitu Marsekal Pertama TNI Bebas Irianto, S.H. menyatakan bahwa kegiatan Tim Itjenau membantu Kasau dalam hal ini sebagai Ketua Pembina Yasau dalam memeriksa perbendaharaan yang tepat guna agar tercapainya 2K3E yaitu “Ketaatan per undang-undangan, Ketertiban administrasi dan terlaksananya program kerja secara Efektif, Efisien, dan Ekonomis.  Satu per satu anggota Tim Itjenau diperkenalkan agar saling mengenal sehingga koordinasi antara Unnur dan Tim Itjenau berjalan lancar.

Rektor menyampaikan paparan untuk memperkenalkan Unnur mulai dari sejarah berdirinya, kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dan kegiatan pendukung lainnya agar pelaksanaan Tridharma tersebut berjalan lancar. Dalam exit briefingnya Ketua Tim Wasrik Itjenau mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan Wasrik Itjenau tahun 2018 berjalan dengan lancar. Dalam kegiatan Wasrik di Unnur, Tim Itjenau menyampaikan 10 temuan dengan 28 rekomendasi.